-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koramil 1514-01/Daruba Gerlar Karya Bhakti Pembersihan Gereja dan jalan Desa.

12 Jul 2024 | Juli 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-12T06:00:10Z


Morotai, Maluku Utara – Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan melalui program Jumat Bersih, Koramil 1514-01/Daruba bersama pemerintah Desa Daruba dan warga menggelar kegiatan karya bhakti yang berlangsung di RT. 09, RW 03, Desa Daruba, Kecamatan Morotai Selatan,  pada Jumat, 12/07/2024.

Adapun sasaran dalam kegiatan karya bhakti ini meliputi pembersihan di beberapa titik, yaitu semak belukar di samping Gereja PNIEL, halaman depan Gereja PNIEL, kamar mandi dan WC gereja, serta pembersihan semak belukar di sepanjang jalan desa.

Danpos Koramil 1514-01/Daruba, Serka Dedi Wama, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan, terutama di rumah ibadah dan jalan desa. "Hari ini kami mengajak warga masyarakat untuk melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan rumah ibadah dan jalan dalam rangka program Jumat Bersih. Hal ini dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan sehingga warga merasa nyaman saat beribadah maupun melintasi jalan desa," ujar Serka Dedi Wama.

"Kegiatan karya bhakti ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta membangun semangat gotong royong di kalangan warga desa," tambahnya.

Ia melanjutkan, "Dengan adanya program Jumat Bersih ini, diharapkan warga Desa Daruba semakin peduli terhadap kebersihan lingkungan dan terus melaksanakan kegiatan serupa secara rutin," tutup Serka Dedi.(oje)
×
Berita Terbaru Update