-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Subang Berikan Piagam Penghargaan Kepada Dua Personil Satresnarkoba Polres Subang Atas Prestasinya

1 Jul 2024 | Juli 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-01T07:21:28Z



Aspirasi Jabar || Subang -  Di Hari Bhayangkara ke 78, Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu memberikan penghargaan kepada para anggotanya yang berprestasi. Termasuk Dua anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Subang yang di Aula Oman Sahroni Pemkab Subang. Jawa Barat. Senin. 01/07/2024.

Dua anggota Satresnarkoba Polres Subang yang mendapat penghargaan yaitu Bripka Rudi Hartono dan Bripka Rahmanto. Bripka Rudi dapatkan penghargaan karena memiliki kinerja pengungkapan kasus Narkoba terbanyak, yang melebihi batas kinerja. Sementara Bripka Rahmanto meraih penghargaan kerena kemampuan menyelesaikan berkas perkara narkoba yg melebihi rata-rata. 

Menurut Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu melalui Kasat Resnarkoba Polres Subang, AKP Heri Nurcahyo, kedua personel Satresnarkoba tersebut pantas mendapatkan penghargaan. Bripka Rahmanto berhasil menyelesaikan berkas penyidikan setiap bulan dua kasus, sementara yang lainnya hanya satu kasus. 

"Dua anggota ini sangat layak untuk mendapat penghargaan. Dimana Bripka Rahmanto ini adalah anggota sidik narkoba yang mampu menyelesaikan berkas penyidikan paling banyak," Tegasnya.

AKP. Heri nenambahkan, Bripka Rudi Hartono juga sangat layak mendapatkan penghargaan tersebut. pasalnya ia dan timnya telah berhasil mengungkap kasus narkoba sebanyak 5 kasus setiap bulannya. padahal target satresnarkoba polres subang sendiri dalam satu bulan hanya 6 kasus. 

AKP. Heri berharap penghargaan tersebut dapat meningkatkan kinerja personel satresnarkoba polres subang dalam mengungkap kasus narkoba. selain itu juga diharapkan dapat menekan peredaran narkoba di wilayah subang. 

Semoga saja penghargaan ini, dapat memacu semangat seluruh personel satresnarkoba subang untuk berlomba melaksanakan tugas dengan kinerja yang hebat ini dapat menekan peredaran narkoba di wilayah kabupaten subang. Pungkasnya. Jurnalis. Asep. SP.
×
Berita Terbaru Update