-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Reskrim Polsek Johar Baru Berikan Imbauan Kepada Petugas PPSU

14 Jul 2024 | Juli 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-14T02:42:34Z


Aspirasi Jabar || Jakarta Pusat - Kanit Reskrim Polsek Johar Baru AKP Rasid, S.H., M.H., Sambang dengan petugas PPSU, dalam rangka memberikan imbauan kamtibmas bertempat di halaman lingkungan kantor kelurahan Tanah Tinggi, jalan Kramat Pulo Gundul No 1 RW 13 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (13/7/2024).

Selanjutnya AKP Rasid sambang dengan PPSU guna memberikan imbauan terkait Kamtibmas serta mengajak bersinergi guna sama-sama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Kemudian AKP Rasid menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., untuk meningkatkan serta pendekatan kepada masyarakat dan sebagai bentuk cara bersinegri dengan stekholder wilayah guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dan pasca pemilihan kepala daerah.

Adapun Rasid menyampaikan apabila ada kejadian di wilayah segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat/Novi)
×
Berita Terbaru Update