-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jangan gengsi! Kalau gak kuat, didorong aja! Kodim 1514/Morotai ajak bersepeda

7 Jul 2024 | Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T16:46:11Z


Aspirasi Jabar || Morotai, Maluku Utara - Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kebugaran fisik, Dandim 1514/Morotai, Letkol Arh Masykur Akmal, S.T., M.T., Pimpin kegiatan Gowes di Seputaran Kota Daruba pada Minggu, 7 Juli 2024.


Dandim 1514/Morotai Letkol Arh Masykur Akmal menyampaikan, "Bersepeda adalah salah satu olahraga yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan stamina, dan mengurangi risiko penyakit kronis. Selain itu, bersepeda juga memberikan kesempatan bagi kita untuk menikmati keindahan alam sekitar."

Ia menambahkan, "Selain untuk kesehatan, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun semangat kebersamaan dan kekompakan di antara peserta. Melalui olahraga bersama, kami berharap dapat meningkatkan rasa solidaritas dan kerjasama, yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,"ujar Dandim".

Menurutnya, kegiatan bersepeda (gowes) ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga menjadi sarana untuk mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat. "Dengan bersepeda, kita dapat mengurangi stres, meningkatkan mood, dan secara keseluruhan, menjalani hidup yang lebih sehat dan bahagia,"

"Ke depan, kami berharap ada kegiatan bersepeda secara berkala, dan kami mengajak seluruh masyarakat Morotai untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan olahraga bersepeda. Mari kita jadikan olahraga sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari demi kesehatan bersama," tutup Dandim".

Diketahui ikut dalam kegiatan Gowes ini diantaranya Sekda Morotai Muhammad Umar Ali, Kabag Protokoler Pemda Morotai Hi. Abdul Karim, staf Pemda Pulau Morotai,  serta Personil Lanal Morotai.(oje)
×
Berita Terbaru Update