DPC PKB Kota Tasikmalaya,Bulatkan Tekad Dukung Yanto Oce,Untuk Jadi Walikota Tasikmalaya -->

DPC PKB Kota Tasikmalaya,Bulatkan Tekad Dukung Yanto Oce,Untuk Jadi Walikota Tasikmalaya

27 Jul 2024, Juli 27, 2024
Pasang iklan



Aspirasi Jabar | | Kota Tasikmalaya, – 
Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya H.Wahid menyatakan bahwa Desk Pilkada bertugas menyiapkan secara tekhnis administrasi dan menganalisas kemungkinan kemenangan dengan siapa dan partai mana.

Hal itu dikatakan,H.Wahid usai memperingati Harlah PKB yang ke-26 sekaligus deklarasi untuk kandidat Walikota Tasikmalaya,yakni mendukung penuh Yanto Oce,acara tersebut digelar di RM.Sambel Hejo,Kota Tasikmalaya,pada Jumat(26-7-2024)

Kenapa DPC PKB Kota Tasikmalaya,bulat mendukung Yanto Oce,karena ia sudah mengantongi surat tugas dari DPW PKB,

Jadi kami sekarang bersama para ketua PAC dan badan otonom,adakan deklarasi atau berikrar untuk mendukung guna memenangkan kang Yanto Oce,"ujar Wahid.

Lebih lanjut Wahid berujar, untuk urusan komunikasi politik memang ketua DPC yang diberikan tugas komunikasi dengan tadi, partai dan kandidat mana.

“Kemungkinan yang terjadi karena bagimana pun Yanto Oce ini adalah diberikan surat tugas sebagai calon kepala daerah, ini bisa di posisi Wali Kota dan Wakil Walikota. Bagimana nanti itu urusanya Desk Pilkada melihat potensi kemenanganya,”terangnya

"Adapun, calon sudah siap perintahnya dari Partai, kalau partai memerintahkan jadi Z1 itu harus siap.

“Berkaitan dengan waktu pendaftaran di 27 agustus, kita berharap nanti awal Agustus harus sudah memiliki pasangan atau sudah paket.

Untuk itu, saya terus berkomunikasi dengan siapapun, sampai hari belum ada, kita masih terbuka dengan siapapun,”kata Wahid

"Saat ditanya sudah melakukan Kerjasama Politik dengan PKS, menurutnya komitmennya kerjasama politik karena belum muncul nama, nanti kita lihat PKS kalau sudah ada nama.

“Akan dirembukan kembali, cocok tidaknya dengan nama yang ada di PKB,”

H Yanto Aprianto (Yanto Oce) bersyukur PKB mengadakan Istigosah dan Harlah PKB dengan diisi Deklarasi untuk mendukung Bakal Calon Kepala Daerah Kota Tasikmalaya.

“Alhamdulillah, didoakan mudah mudahan mesin partai besok kembali mulai berjalan, serta dilakukannya konsolidasi setiap waktu.

karena ini bukan perkerjaan mudah insyaallah akan ada hasilnya,saya ucapkan terimakasih kepada semua yang telah mendukung saya untuk menuju kursi bale Kota Tasikmalaya.

Jurnalis(MM)

TerPopuler