-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 1514/Morotai Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78.

1 Jul 2024 | Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T10:09:02Z


Aspirasi jabar  || Morotai, Maluku Utara - Dandim 1514/Morotai, Letkol Arh Masykur Akmal, ST.MT, menghadiri upacara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024 yang berlangsung di depan Mapolres Pulau Morotai, Desa Darame, Kecamatan Morotai Selatan, pada Senin, 1 Juli 2024.


Dandim 1514/Morotai mengucapkan selamat kepada institusi Polri yang merayakan ulang tahunnya yang ke-78. "Polri telah berkomitmen dalam menjaga integritas, profesionalitas, dan dedikasi dalam melayani masyarakat dan negara. Sesuai dengan tema tahun ini, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, Polri telah mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang stabil dan kondusif. Prestasi yang telah banyak dicapai agar dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi," ujar Letkol Masykur Akmal,".


Ia menambahkan,"Dengan semangat Bhayangkara yang terus menginspirasi, diharapkan Polri dapat terus berjuang dengan integritas dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,"tutup Dandim".

Diketahui hadir dalam kegiatan diantaranya Pj. Bupati Kab. Pulau Morotai yang diwakili oleh Sekda Bapak Muh. Umar Ali, S.E., Danlanud Leo Wattimena yang diwakili oleh Kadisops Mayor Lek Winarto, S.T, Danlanal Morotai yang diwakili Pasi Intel Kapten Laut (E) Iwan Haryadi, Kajari Kab. Pulau Morotai Indra Nuatan, S.H., Kepala BNN Pulau Morotai Drs. Fatahila Syukur, M.S.I., Ka Sabandar Daruba Kab. Pulau Morotai Anwar Sahitua, serta jajaran Persit Cabang XLII/Dim Morotai, Jalasenastri Cabang 3 Korcab XIV DJA III, Bhayangkari Polres Pulau Morotai, dan para pimpinan OPD Kab. Pulau Morotai.(oje)
×
Berita Terbaru Update