-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Batalyon Arhanud 6/BAY laksanakan latihan Bela Diri Taktis Dilapangan Upacara Mako Tanjung Priok jakarta Utara

14 Jul 2024 | Juli 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-14T02:21:58Z



Aspirasi jabar || Jakarta Utara - Guna meningkatkan kemampuan prajurit, Batalyon Arhanud 6/BAY melaksanakan latihan Bela Diri Taktis, bertempat di lapangan Upacara Mako Yonarhanud 6/BAY, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sabtu (13/07/2024).


Latihan Bela Diri Taktis tangan kosong dilatihkan dari berbagai tahapan, dari kuda-kuda sikap awal , gerakan pukulan, kuncian dan bantingan. Gerakan bela diri Taktis ini yang dibutuhkan adalah kecepatan dan kelincahan dengan perpaduan gerakan tangan dan Kaki
 
Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY, Letkol Arh Yusuf Winarno, S.I.P., M.Han menyampaikan bahwa Bela Diri Taktis ini adalah merupakan kegiatan olah tubuh dengan tangan kosong atau bersenjata yang harus dimiliki setiap prajurit, di mana bela diri ini sebagai bekal yang bertujuan untuk membela diri dan menolong orang lain apabila mendapat ancaman dari musuh maka kita dapat mengatasinya dengan cepat dan efisien, diharapkan para prajurit mampu memelihara dan meningkatkan kemampuan perorangan tersebut agar dapat berguna dalam kehidupan sehari-hari.



(*/Novi)
×
Berita Terbaru Update