Selain Lengkap, Asia Bangunan Supermarket Akan Memberikan Layanan Prima Bagi Konsumen -->

Selain Lengkap, Asia Bangunan Supermarket Akan Memberikan Layanan Prima Bagi Konsumen

29 Jun 2024, Juni 29, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar | | Kota Tasikmalaya-Dengan hadirnya Asia Bangunan di Kota Tasikmalaya tentunya bisa menjdi solusi bagi werga Kota Tasikmalaya,dalam hal mencari kebutuhan material dan bahan bangunan lainya.

"Kami kesini yakni mewakili Pemerintah Kota Tasikmalaya,dan pihak Pemkot pun sangat mengapresiasi dengan digelarnya Grand Opening Asia Bangunan ini.

Hal itu dikatakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Tasikmalaya,Tedi Setiadi dalam pidatonya Sabtu(29-6-2024)di Jl.Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya.saat Grand Opening Toko Asia Bangunan.

Tedi menambahkan,dengan adanya Supermarket Bangunan lengkap seperti ini bisa memudahkan masyarakat dalam mencari kebutuhan Bahan bangunan. 

Selain itu, juga sangat membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran di Kota Tasikmalaya,"ujarnya 

"Kami dari pemerintah sangat mengapresiasi, tentunya bisa membantu dalam mengurangi angka pengangguran dengan penyerapan tenaga kerja," Tedi Setiadi. 

Sementara, Owner Asia Bangunan Supermarket Bahan Bangunan Yogih Suharta Tjia menyampaikan Terimakasih kepada warga Kota Tasikmalaya, Unsur pemerintah juga kepada para suplayer yang sudah antusias sekali menyambut pembukaan Asia Bangun ini. 

"Kami utamakan pekerja dari Tasikmalaya, ada 40 orang yang bekerja disni," kata Yogih

Awalnya toko bangunan ini mengusung konsep tradisional namun karena mengikuti perkembangan jaman kini bertransformasi menjadi konsep moderen full. 

"September kita ulang tahun ke 20, dengan konsep dari tradisional ke semi moderen dan kita full tahun ini di moderen, Semoga bisa menjadi berkah buat kota Tasikmalaya, sebagai sarana pembangunan kota Tasikmalaya

(Jurnalis MM)

TerPopuler