-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kades Sukaherang Bantah Menghindari Wartawan

25 Jun 2024 | Juni 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-25T10:31:23Z


Aspirasi Jabar||Kabupaten Tasikmalaya-
Kades Sukaherang,Kecamatan Singaparna,Kabupaten Tasikmalaya. Euis Rukoyah menyatakan bahwasanya mohon maaf atas apa yang telah terjadi dan  sampai diberitakan oleh sejumlah media.

 "Sebetulnya itu hanya mis komunikasi atau kesalahpahaman antara saya bersama Pak Dindin Syamsudin salah seorang Anggota Wartawan Target Info,itu cuma salah paham dan saya bersama pak Dindin sudah islah saling memaafkan,"kata Kades Sukaherang Euis Rukoyah dikantornya Selasa(25-6-2024)

" Waktu itu saya bukannya menghindar ketika ada Wartawan akan tetapi ada hal yang harus saya bahas bersama perangkat desa saya.

 Sanes nyumput abdi ka pengker ngalereskeun perkawis sapi kanu di damel agar tidak ada yang masuk karena itu sipatnya penting.

ku rerencangan panto gor itu dikunci di tutupkeun di halangan .intina supaya savety,bukan bermaksud ngumpet atau menghindar,"jelasnya.

 "Jadi semuanya sudah saya jelaskan bahwa saya sudah minta maaf,atas kesalahan saya dan staf desa saya.intinya sekarang sudah beres tidak ada permasalahan.

(Jurnalis MM)
×
Berita Terbaru Update