H.Yod Mintaraga Akan Dorong Usulan Pembangunan Gedung Pramuka,di Kota Tasikmalaya -->

H.Yod Mintaraga Akan Dorong Usulan Pembangunan Gedung Pramuka,di Kota Tasikmalaya

28 Jun 2024, Juni 28, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar | | Kota Tasikmalaya-Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Yod Mintaraga melakukan penyebar luasan Peraturan daerah,(Perda)acara tersebut digelar di salah satu Rumah Makan yang ada di Kota Tasikmalaya,pada Jumat(28-6-2024)

"Sekarang ini kami seperti biasa melakukan sosialisasi Perda Provinsi Jawa Barat sekaligus bisa bersilaturahmi dengan masyarakat di dapil saya ini.

"Adapun silaturahmi ini biasa dilakukan dan mengutarakan program program kerja dewan,serta dapat mendekatkan dengan masyarakat dapil saya sekarang kebetulan komunitasnya Pramuka,"ujarnya

Lebih lanjut H.Yod menjelaskan,kalau sekarang saya menyampaikan tentang Perda pencegahan lingkungan dan pengelolaan air bersih.

"Selain itu lalu muncul aspirasi aspirasi dari warga masysrakat,yang notabene yang hadir sekarang yakni komunitas Pramuka,karena Pramuka juga sama sebagai warga masyarakat Kota Tasikmalaya.

Lalu muncul aspirasi tentang usulan pembangunan gedung Pramuka,dengan adanya usulan itu nanti kita pelajari dan sekarang ditampung dulu aspirsnya.

Karena gedung KNPI dan gedung Tenis juga saya yang mengusulkan kepada Pemerintah,sehingga terwujud,selain usulan gedung Pramuka ,juga sekarang ada usulan Bumi Perkemahan,"jelasnya

Sementara itu Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya, H.Muhammad Yusuf menyampaikan,sudah bertahun tahun pengajuan untuk pembangunan gedung Pramuka di Kota Tasikmalaya belum di Acc juga,"kata Yusuf

Kalau terakhir menunya gak ada sekarang menunya untuk gedung pemuda ada,yang penting administrasi beres dan SIPDnya juga beres,

Serta sekarang DED nya sudah ada,dan saya sekarang,hanyalah kepada Pak Iod Mintaraga yang saya andalkan supaya mendorong terealisasinya pembangunan Gedung Pramuka di Kota Tasikmalaya.

Semoga cepat direalisasikan karena lebih cepat akan lebih baik,pasalnya kami semua membutuhkannya gedung Pramuka tersebut.

(Jurnalis MM)

TerPopuler