Hujan Deras Mengguyur Tasikmalaya,Akses Jalan Taraju-Bojonggambir Nyaris Putus -->

Hujan Deras Mengguyur Tasikmalaya,Akses Jalan Taraju-Bojonggambir Nyaris Putus

30 Jun 2024, Juni 30, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar | |Kabupaten Tasikmalaya-Akibat hujan deras yang mengguyur Tasikmalaya dan sekitarnya pada Sabtu(29-6-2024)mengakibatkan ruas jalan Taraju- Bojonggambir,Kabupaten Tasikmalaya mengalami longsor dan nyaris putus.

"Informasi yang dihimpun Aspirasi Jabar jalan kabupaten, Taraju-Bojonggabambir, nysris putus,hal itu akibat hujan deras di malam hari tepatnya pukul 00:00 tengah malam WIB,Tanjakan Tajur Desa Cikubang,30/06/2024 Minggu. menyebabkan sebagian permukaan jalan ambruk. 

Bangunan TPT dan sebagian aspal sepanjang kurang lebih 20 meter amblas. menyebabkan lalu lintas lumpuh total dan setiap pengendara menjadi was-was, kendaraan tidak bisa melintasi ke jalan tersebu,baik kendaraan roda dua dan kendaraan roda emat, 

Untuk itu pengguna jalan terpaksa memanfaatkan jalan alternatif lain, agar demi untuk keluar dan masuk kendaraan.

"Salah seorang pengguna jalan Dede Pepen, berharap, perbaikan jalan bisa segera dilakukan. Jangan sampai jalan rusak semakin melebar dan membuat akses jalan putus total lama,"kata Dede

Dede menambahkan, saya meminta kepada pemangku kebijakan agar jalan tersebut segera diperbaiki,karena akses jalan ini sangat urgen bagi para pengguna jalan,baik warga sekitar ataupun para pengguna jalan lainnya.

Jurnalis (MM)

TerPopuler