GPJ (Gerakan Persaudaraan Jakarta) Jakarta Utara Deklarasi Dukung Anies Baswedan Kembali diPilgub Jakarta -->

GPJ (Gerakan Persaudaraan Jakarta) Jakarta Utara Deklarasi Dukung Anies Baswedan Kembali diPilgub Jakarta

30 Jun 2024, Juni 30, 2024
Pasang iklan



Aspirasi jabar || Jakarta Pusat
Sebagai relawan untuk mendukung H. Anies Rasyid Baswedan menuju DKI 1 Gerakan Persaudaraan Jakarta Kota Administrasi Jakarta Utara akan mengadakan Rapat konsolidasi dan Deklarasi Dukungan. Pada hari Sabtu 29/6/2024 di Cafe jl Rawasari Jakarta Pusat. para pejuang baik secara perseorangan maupun komunitas, hadir untuk mendukung H. Anies Rasyid Baswedan yang tergabung dalam wadah Gerakan Persaudaraan Jakarta.

Syarief Hidayatulloh sebagai Ketua Umum Mengatakan Bahwa Di Gerakan Persaudaraan Jakarta ( GPJ ) Adalah Dukungan untuk Anies Baswedan untuk Maju Sebagai Calon Gubenur pada Pilkada Jakarta 2024 - 2029. Dan ini menjadikan wadah bagi semua pemilih mulai dari anak muda hingga orang dewasa agar dapat bersama untuk mendukung Anies Baswedan.

"Knapa Memilih dukungan kepada Pa Anies, karena beliau sudah terbukti memimpin Jakarta pada periode 2017-2022 yang sudah banyak terbukti membangun Jakarta dalam Keterangan di hadapan para media Pa Anies banyak berkontribusi dalam banyak hal," 

Pada kesempatan itu juga Deklarasikan GPJ Jakarta Utara yang sudah terbentuk Koordinator di 6 Kecamatan dan Koordinator di 31 Kelurahan yang Tersebar di Jakarta Utara ini untuk memperkuat Basis Pemilih pada Pilkada 2024 nanti ujar Syarief.

" Dalam kesempatan lainnya Adan Biki salah Satu koordinator Kecamatan menguatkan bahwa semua simpul Relawan sudah Banyak yang mendukung pa Anies Baswedan untuk kembali memimpin Jakarta karena beliau sudah terbukti dapat mensejahterakan masyarakat Jakarta memalui program-program bantuan yang diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta dan kami yakin GPJ Jakarta Utara dapat memperjuangkan Kembali program Pa Anies Baswedan bila terpilih Nanti," tutupnya.

(*/Novi)

TerPopuler