Fadli Djaguna : Relawan Bravo24 Akan Kerjasama dengan Relawan Rusli-Rio -->

Fadli Djaguna : Relawan Bravo24 Akan Kerjasama dengan Relawan Rusli-Rio

30 Jun 2024, Juni 30, 2024
Pasang iklan



Mototai, Maluku Utara - Tim relawan calon Gubernur Maluku Utara (Malut), Aliong Mus yang mengatasnamakan relawan "Barisan Aliong Mus "Bravo24 For Gubenur Malut" mendeklarasikan diri di Kabupaten Pulau Morotai untuk memberikan dukungan terhadap jagoan mereka.

"Deklarasi barisan Aliong Mus ini, dalam rangka membangun relasi dan kerja-kerjanya yang difokuskan di Kabupaten/Kota, tim relawan ini sudah terbentuk di 5 Kabupaten/Kota termasuk Pulau Morotai didalamnya,"kata ketua tim Relawan Barisan Aliong Mus (Bravo24) For Gubernur Malut, Fadli Djaguna, Sabtu (29/06/2024) malam.

Kata Fadli, relawan bergerak secara intens dalam rangka memenuhi kebutuhan politik di Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang akan digelar pada tahun ini (2024).

"Tim relawan di Morotai, tidak hanya dibentuk ditingkat Kabupaten, tapi juga dibentuk ditingkat kecamatan, hingga ketingkat desa,"tandasnya. 

Menurutnya, sebelum masuk pada paket calon, ditargetkan tim relawan sudah terbentuk di semua Kabupaten/Kota diwilayah Provinsi Malut.

"Olehnya itu, nanti kita menyusun progres, sehingga kedepan kita prioritaskan kecamatan dan desa untuk garapan suara,"ucapnya.

Selain itu, Fadli berujar tim relawan ini juga akan bekerja untuk pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pulau Morotai, Rusli Sibua-Rio Pawane (Rusli-Rio), karena dalam momentum Pilgub partai politik punya ikatan. Dimana partai mengeluarkan rekomendasi satu paket baik dari Provinsi sampai Kabupaten/Kota.

"Bagi kami pilihan Rusli-Rio adalah pilihan untuk menangkan Pilkada di Kabupaten Pulau Morotai,"tegasnya.

"Relawan ini berkomitmen, provinsi Aliong Mus dan di Kabupaten Pulau Morotai yaitu Rusli-Rio,"tuturnya.

Lanjutnya, relawan Bravo24 berkomitmen Rusli-Rio tidak akan berubah karena Aliong Mus gubernur Malut. Maka Rusli-Rio Bupati dan Wakil Bupati Pulau Morotai.

"Tim Bravo24 yang belum terbentuk yaitu di 5 Kabupaten/Kota yakni Halteng, Haltim, Kota Tidore Kepulauan, dan Halsel, tapi diagendakan tanggal 7 Juli tim relawan sudah terbentuk di 5 Kabupaten/Kota belum terbentuk ini,"terangnya.(Oje)

TerPopuler