Calon Wakil Bupati Pulau Rio C. Pawane Komitmen Menangkan Aliong-Sahril Jika Sudah Mendapatkan SK Parpol -->

Calon Wakil Bupati Pulau Rio C. Pawane Komitmen Menangkan Aliong-Sahril Jika Sudah Mendapatkan SK Parpol

30 Jun 2024, Juni 30, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Morotai, Maluku Utara - Calon Wakil Bupati Pulau Morotai, Maluku Utara, Rio Cristian Pawane berkomitmen memberikan dukungan kepada Aliong Mus-Sahril Taher jika telah mendapatkan SK partai politik.

"Iya, nanti kalau sudah dapat SK Parpol, itu nanti dia punya jawaban," Katanya pada usai acara Deklarasi Relawan Barisan Aliong Mus (Bravo) Pulau Morotai For Malut 2024 di Desa Daruba Kecamatan Morotai Selatan, Sabtu (29/6/2024) sore tadi.

Ia mengatakan bahwa kehadirannya dalam deklarasi Tim Relawan Bravo24 Maluku Utara bagian dari komitmennya bersama dengan Rusli Sibua sebagai Calon Bupati Morotai untuk memberikan dukungan kepada Aliong-Sahril.

"Jadi sesuai dengan perintah Pak Rusli Sibua, saya harus hadir dalam acara deklarasi Tim Relawan Bravo dalam hal ini Hi. Alion Mus, jadi hanya sebagai tamu undangan," tuturnya

Meski demikian, Ia tetap memberikan apresiasi terhadap Tim Bravo24 Aliong Mus.

"Saya berikan apresiasi kepada Tim Relawan Barisan Aliong Mus karena dapat mengundang kami dalam deklarasi ini, sekali lagi terima kasih atas undangannya," tutupnya(oje)

TerPopuler