Batalyon Arhanud 6/Bay Laksanakan Latihan menembak Dilapangan Derhanud 003 Tangerang -->

Batalyon Arhanud 6/Bay Laksanakan Latihan menembak Dilapangan Derhanud 003 Tangerang

29 Jun 2024, Juni 29, 2024
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Tangerang - BAtalyon Arhanud 6/BAY Laksanakan latihan menembak reaksi (Latbaksi) di lapangan tembak Denarhanud 003, Tangerang (28/06/2024).

Materi Latbakpur dan Drill Kering Latbaksi lanjutan ini mulai dari menjelaskan jenis-jenis sasaran, perlengkapan yang digunakan, jenis-jenis pembawaan senjata, melaksanakan drill sikap-sikap menembak dan melaksanakan drill Match 1 sampai dengan Match 8. Latihan menembak ini tentu beda dengan latihan menembak biasa, di mana dalam latbaksi lanjutan ini mengutamakan reaksi prajurit terhadap musuh yang bergerak. Sehingga membutuhkan keterampilan dan konsentrasi yang tinggi, serta korelasi antara pergerakan serta kemampuan membidik secara cepat

Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY Letkol Arh Yusuf Winarno S.I.P.,M.Han., Menyampaikan Semoga kegiatan ini dapat menjadi satu momentum untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan dasar menembak reaksi setiap prajurit untuk memenangkan pertempuran agar mencapai hasil menembak yang diharapkan, untuk itu seluruh Prajurit Yonarhanud 6/BAY wajib menguasainya agar dapat siap dan percaya diri saat berada di medan pertempuran,”

(Novi)

TerPopuler