-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar, Silaturahmi kegiatan Forum Konsultasi Publik

4 Mei 2023 | Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T06:19:48Z
  
       Polres Banjar Polda Jabar 


Aspirasi.Jabar||Banjar-Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat, Kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Aipda One Suherman S.I.P. melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan warga. 

Menghadiri giat Forum Konsultasi Publik ( FKP ) Pendataan Awal Regsosek oleh tim dari Pasilitator dari Badan Pusat statistik Kota Banjar. Kamis (04/05/2023).

Kegiatan di laksanakan di  Aula Kelurahan Hegarsari,tepatnya di Lingkungan Cikabuyutan Barat, RT 01 RW 09 Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut :
- Lurah Hegarsari
- Fasilitator BPS
- Asisten Fasilitator 1 sdr Hermawansyah
- Asisten Fasilitator 2 sdr Ely Supical
- Ketua RW 6 dan para ketua RT
- Ketua RW 7 dan para ketua RT
- Ketua RW 8 dan para ketua RT
- Babinsa
- Kasie Pemerintahan 

Maksud dan tujuan nya untuk pencocokan data penduduk antara pihak Badan Pusat statistik dan para ketua RT/RW masing masing. 

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos., M.H. menyampaikan " Bhabinkamtibmas memberikan himbauan akan menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Desa". 

"Dibulan syawal ini jam jam rawan ketika masyarakat beraktivitas tetap waspada, aktifkan kembali Satuan keamanan Lingkungan (Satkamling), " imbuhnya. 

" Bhabinkamtibmas, "menghimbau kepada warga masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan Medsos dan tidak mudah percaya serta tidak menyebarluaskan berita Hoax yang belum pasti kejelasan / kebenarannya, "tegas nya. 

" harapan kami bahwa warga  waspada dan dapat memberikan informasi apabila ada hal yang memerlukan kehadiran Polisi dilingkunganya," pungkasn ya.


#PolresBanjarPoldaJabar

Editor Edi S
×
Berita Terbaru Update